Delon Buka Diri Atas Cinta Baru

Jakarta, Perpisahan dengan orang yang dicintai merupakan hal berat yang harus dijalani Delon Thamrin. Pernikahan yang kandas lebih dari 7 tahun lamanya dengan Yeslin Wang tentunya langkah berat yang harus dijalani Delon. Kehilangan yang dialaminya menjadi pesan untuk Delon bagikan kepada pendengar karyanya yang baru. Lagu “Cinta Jangan Kau Pergi” menjadi pesan rasa kehilangan yang dialami Delon dan menjadi pengingat untuk pendengarnya.

“Supaya orang-orang yang akan kehilangan cintanya pertahankan cinta itu. Jangan seperti saya yang tidak bisa mempertahankan cintanya seperti yang saya inginkan. Jadi yang sudah terjadi ya sudahlah saatnya untuk maju yang belum terjadi pertahankanlah,” pesan Delon di KM Kelud Tanjung Priok Jakarta Utara.Jumat (22/2/2019).

Meskipun rasa kehilangan masih menggelayuti relung hatinya. Kini Delon berusaha terus maju dan melangkah dalam mengisi cerita cinta selanjutnya. Bahkan, Delon menyatakan telah membuka diri untuk cinta yang baru.

“Kehidupan harus terus berjalan jadi ketika cinta tidak bisa dimohon tidak bisa kembali lagi sudahlah lupakan. harus move on tahun ini aku mudah-mudahan dapat dan tahun depan menjalin hubungan yang serius lagi,” pungkas Delon. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com