Delon Bawain Lagu Don’t Sleep Away di Depan Daniel Sahuleka

Jakarta, Anugerah Bakti Musik Indonesia 2020 yang digelar di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020) kemarin, turut menghadirkan Delon Thamrin untuk menghiasi acara spektakuler ini.

Pelantun single “Aida” ini kemarin membawakan single “Dont Sleep Away ” ciptaan Daniel Sahuleka, penyanyi kelahiran Semarang yang berdarah Ambon, dan sempat tinggal di Winterswijk.

“Ini acaranya berbobot banget, spektakuler!” tukas Delon, kepada NAGASWARA News.

Daniel Sahuleka memang tidak banyak menerbitkan album. Beberapa lagunya yang terkenal di Indonesia, antara lain: “You Make My World So Colorful” yang muncul pada akhir 1970-an sebagai salah satu lagu dalam album Daniel Sahuleka (1976) dan “Don’t Sleep Away The Night” yang merupakan singel album dengan judul yang sama pada tahun 1981.

Dimata Delon, hal ini adalah sesuatu yang luar biasa, karena bisa membawakan salah satu single dari penyanyi yang bernaung di bawah label rekaman Polydor (Belanda).

“Betul, kebanggaan banget, very proud to sing that song. Secara lagu ini adalah lagu melegenda. Saat itu saya mungkin belum lahir. Tapi lagu tersebut dah berkumandang di musik tanah air hingga keluar negeri, saya sampai merinding,” papar Delon.

Tapi bagi Delon, yang membuat acara tadi malam semakin terasa luar biasa, karena ada moment anugerah penghargaan pejuang musik dan hak cipta kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna yang mendapatkan predikat sebagai pejuang musik terbaik di abad ini.

“Congratz kepada Babe Rahayu. Beliau layak mendapatkan penghargaan tersebut, Boss aku paling sabar, ulet, baik hati dan pekerja keras. Tiada duanya pokoknya!” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com