Delon, Apa Arti Natal Bagimu ???

diberitain.com – Jakarta, Tepat tanggal 25 Desember 2017 adalah perayaan hari Natal untuk umat Kristiani. Di Natal tahun ini Delon Thamrin mencoba mencari apa arti Natal dengan mengajukan pertanyaan di akun instagramnya.

“Apa arti Natal Bagimu?” tanya Delon kepada follower di aku instagram pribadinya.

Dalam enam tahun belakangan Delon memanjatkan doa yang sama ketika Natal tiba. Segera mendapat momongan, itulah doa yang selalu ia panjatkan setiap tahunnya.

Aku sih selalu tiap tahun, kapan nih istri gue hamil. Jadi belum dikasih-kasih. Jadi permintaan gue cuma satu, “Kok Tuhan belum kasih ya,” ungkapnya.

Kendati sangat mengharapkan seorang anak, namun Delon dan istrinya juga tak begitu memaksakan diri. Terbukti, keduanya memilih tak mengikuti program kehamilan ataupun bayi tabung untuk saat ini. Terutama ketika Natal tiba, di mana ia memaknainya sebagai langkah menuju hidup baru dan pikiran yang lebih positif.

“Jadi tiap menjelang Natal gue mau bawa hati pikiran perbuatan untuk yang baru. Yang negatif aku akan tinggalin. Makna Natal aku hidup yang baru,” ucap Delon. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments