Site icon diberitain.com

Dekati 10 Juta Views, Luvia Band Terpopuler No. 44 di YouTube

Dekati 10 Juta Views, Luvia Terpopuler No. 44 di YouTube

Dekati 10 Juta Views, Luvia Terpopuler No. 44 di YouTube

Luvia band dengan video klip single “Orang Yang Salah” kian hari kian melesat tanpa kendali di YouTube. Rabu (10/1/2023) hari ini, viewsnya hampir tembus 10 juta. Video musik band asal Bogor, Jawa Barat itu juga menduduki “Video Musik Terpopuler #40” di YouTube.

Bagi Luvia, hal tersebut tak kurang-kurangnya membuat mereka merasa bangga sekaligus semangat. Apalagi pergerakan video musik tersebut selama enam bulan tidak berkurang, malah semakin kencang naik.

“Ini sebuah kebanggaan bagi Luvia band, karena sudah 6 bulan ini video klip ‘Orang Yang Salah’ berwara-wiri di chart YouTube. Bukan ini saja, karena video lyricnya juga ada di charts YouTube,” ucap Zeus, keyboardis Luvia, Rabu (10/1/3024).

Menurut Lingga, vokalis Luvia, hal ini seperti keajaiban bagi Luvia. Banyak anugerah yang indah yang telah diberikan untuk Luvia di tahun 2023 dan berlanjut di 2024 ini. Selain karena video musik “Orang Yang Salah” terus menanjak di YouTube, Luvia juga akan menggelar konser di Malaysia.

“Alhamdulillah, di awal tahun 2024 ini kita juga berkesempatan menggelar konser di Kuching, Sarawak, Malaysia pada 17 Februari 2024 yang akan datang,” buka Lingga.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini sudah cukup dikenal di publik musik Malaysia sejak single ciptaan hits maker Hemdy Irvan ini viral di TikTok dan populer di YouTube.

Untuk menjadi viral di TikTok dan populer di YouTube bukan hal yang mudah. Setidaknya dua aplikasi ini sebagai paremeter terhadap band yang berada di bawah naungan NAGASWARA ini. Luvia bgerhasil menyatukan TikTok dan YouTube di perjalanan karir mereka.

“2024 ini menjadi awal yang indah, target Luvia pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi pecinta musik tanah air,” tambah Ian. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version