Dekat Ria Ricis, Denias Kian Religius

Jakarta, Kembali menguatkan dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa menjadi semangat penyanyi dangdut pria Denias. Semangat itu kian hadir ketika hidayah datang di saat ia makin dekat dengan sosok YouTuber ternama Ria Ricis. YouTuber dengan 12 juta subscriber itu dipandang Denias sebagai sosok pekerja keras, kreatif sekaligus religius.

“Sejak ikut project bareng, aku merasa mendapat inspirasi dan hidayah dari Ricis dan timnya. Mereka sosok sosok muda yang kreatif, inspiratif dan religius. Setiap waktu sholat, break syuting dan menjalankan sholat. Begitu juga di waktu lenggang saat syuting diisi dengan baca Al Qur’an,” ucap Denias saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Sikap religius Ria Ricis dan tim produksinya memacu diri pelantun “Mak Aku Patah Hati” itu untuk mencari amal ibadah sebaik-baiknya. Kesempatan datang ketika tawaran menyanyikan lagu religi datang kepadanya. Ia berharap lagui tersebt juga bia menjadi cara untuk mengetuk pintu hati pendengarnya agar kembali ke jalan Allah.

“Baru kali ini aku mau menyanyikan lagu religi. Karena ibadah bisa dari jalan mana saja dan menyanyi religi salah satu cara mengetuk hati pendengarnya untuk kembali ke jalan Allah,” ucap Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com