DEGIFT Siap Hadir dengan Single Something About You

diberitain.com – Jakarta, Tiga anak muda asal kota Bekasi, yang terdiri dari Risky Amalia akrab disapa Kiki (vokal& gitaris), Reza Faruqi (Drum) dan La Ode Muhaimin Arkam (Bass) telah tergabung sebagai anak band bernama DEGIFT sejak tahun 2013 silam. Kenapa bernama DEGIFT menurut mereka setiap tampil band ini selalu memberikan kesan kepada penontonnya. DEGIFT sendiri mengawali karir sebagai band dengan tampil di cafe-cafe dan sejumlah event. Di pertengahan tahun 2017 ini, mereka mencoba menelurkan karya bersama NAGASWARA.

“Kami mencoba menampilkan sebuah single berjudul Something About You. Single ini bercerita tentang cinta, dimana si kekasih selalu berusaha memberikan sesuatu untuk kekasihnya,” ungkap Kiki menceritakan single yang diciptakannya sendiri.

Kiki sendiri lahir dari keluarga pecinta seni. Kakak kandungnya Kiki adalah Megghi Diaz salah satu penyanyi ber-genre dancedhut NAGASWARA yang sudah lebih dahulu terjun ke industri musik. Lalu kenapa Kiki tidak mengikuti sang kakak terjun ke genre dancedhut?

“Aku lebih suka lagu pop, kak Megghi dulu sebelum jadi penyanyi dangdut dia juga anak band sama kaya aku. Setelah aku lulus kuliah aku mencoba masuk ke dunia rekaman. Alhamdulilah NAGASWARA mau menerima karya aku bersama DEGIFT, semoga karya aku bisa meramaikan blantika musik Indonesia, Amin,” pungkas Kiki dan kawan-kawan. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com