Dauz Merpati Tunggangan Baru Motor Yamaha XJR 400

Jakarta, Baru saja sibuk merilis single Merpati band feat Bening Septari yang berjudul “Saat Jauh Darimu”, salah satu personil Dauz Merpati Band juga sibuk dengan hobby motor gedenya yaitu, YAMAHA XJR 400.

Motor yang dibangunnya dari nol kini penampilannya tak kalah dengan motor gede lainnya. Menurut Dauz, motor itu dibeli dalam kondisi mati.




“Aku beli motor ini dalam kondisi mati, kemudian aku rapihin mesinnya dan aku cat. Kebetulan dapat sponsor dari @newpacmansticker sampai tampilan motor aku yang aku modif dengan model cafe racer jadi keren,” ungkap Dauz gitaris Merpati Band saat dihubungi NAGASWARA News, (30/3/2021).

Dauz yang hobby memodifikasi motor lebih memilih membangun dari nol daripada langsung membeli jadi. Saat ini ada beberapa motor lagi yang belum ia bangun.

“Sebetulnya beli jadi juga enak, cuma aku lebih suka bangun dari nol, nikmati prosesnya susah payah memang, makan waktu,tenaga,biaya yang jelas cuma hasil akhirnya kan puas. Jika ada yang berminat dengan motor miliknya silahkan DM di IG miliknya di @aos_merpati,” pungkas Dauz menjelaskan alasannya suka membangun dan memodifikasi motor. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com