Dauz Merpati Kecurian Motor

Jakarta, Nasib malang tak dapat ditolak oleh Dauz, gitaris Merpati Band. Motor matic kesayangan keluaran terbaru, dicomot oknum Ojek Online. Menurut Dauz, kejadiannya tidak disangka-sangka, karena awalnya pelaku hanya mengaku pinjam semata.

“Modusnya itu oknum ojek online, jadi sering ngobrol ke Warungku pelakunya. Lalu kemarin nongkrong lagi setelah lama tidak nongol,” terang Dauz, kepada NAGASWARA News, Selasa (18/9/2018).

Setelah beberapa menit nongkrong di warung tersebut, tiba-tiba datang seseorang yang mengaku anaknya. Dia bilang mau pinjam motor tersebut dengan dalih ada order. “Tiba-tiba ada anaknya katanya minjem motor, akhirnya motornya dibawa anaknya, spik ada order katanya, ternyata ngga balik balik sudah dua hari ini,” papar Dauz.

Apalagi ternyata diketahui yang mengambil adalah anggota sebuah forum masyarakat.

“Ini masih dicari-cari, pelakunya jadi seperti ditutup-tutupin, semalam kami cari ke alamat yang dituju malah dibawa muter-muter,” sesal Dauz.

Rencana, hari ini gitaris muda ini akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan nge-share info ke aplikasi ojol supaya bisa dilacak. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com