Dauz Merpati Jadikan Hobby Otomotif Untuk Bisnis

Jakarta, Pemain gitar Merpati Band, Dauz punya kesibukan lain selain menjadi musisi, ia juga hobby otomotif. Bagi Dauz selain hobby otomotifnya ini juga dijadikannya bisnis. Tidak seperti pebisnis otomotif seperti biasanya, Dauz lebih memilih membeli mobil atau motor antik untuk dimodifikasi dan dijual kembali.

“Aku suka beli mobil antik dan aku modifikasi. Begitu juga motor, apalagi sekarang sedang trend motor retro. Ada beberapa motor dan mobil sedang aku bangun. Nanti kalau sudah jadi bakal aku jual,” ungkap Dauz Merpati saat ditemui NAGASWARA News, Kamis (19/3/2020).

Selain memodifikasi mobil dan motor Dauz juga kerap menyambangi show room motor Harley Davidson milik temannya di kawasan Serpong, Tangerang.

Selain senang melihat motor besar yang antik, Dauz juga mencari pengetahuan tentang jenis motor besar yang sedang digandrungi saat ini.

“Senang bisa tahu jenis-jenis motor Harley Davidson yang keren-keren. Selain itu bantu temen jualin produknya ke sesama temen musisi yang Hobby motor Harley Davidson. Ya hitung-hitung menyalurkan Hobby sambil bisnis,” ujarnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com