Datuk Band Turut Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan

Jakarta, Dalam bulan suci Ramadhan, setiap orang akan mencari keberkahan dan ampunan. Termasuk yang diobsesikan oleh personel Datuk Band. Karenanya, mereka mengungkapkan harapannya tersebut melalui single religi “Yo Berbagi”.

Bersama belasan artis dan grup musik lain, Datuk Band masuk dalam deretan band yang meluncurkan single religi. Itu dibuktikan lewat keterlibatannya dalam CD Album Kompilasi bertajuk “Melodi Cinta Ramadhan 2019 Menuju Berkah Hari Kemenangan” yang dilaunching di Main Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4) kemarin.

“Kami terlibat di album kompilasi tembang religi bersama NAGASWARA, karena memang sudah merupakan jalur eksistenti. Di mana kami pernah memimpikan bisa bikin album atau single religi. Alhamdulillah, akhirnya bisa kesampaian di tahun 2019 ini,” terang Ronald, gitaris Datuk, sekaligus pencipta single “Yo Berbagi”.

Menurut Ronald, bisa melantunkan tembang religi, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, jelas menjadi kebanggaan tersendiri. Ia bilang seperti mendapat tuntunan, karena tak cuma menghibur lewat lagu, tapi menyampaikan semacam pesan moral positif kepada masyarakat.

“Saya bisa menyampaian semacam moral keagamaan kepada masyarakat luas. Harapannya sih semoga efektif, pendengar bisa menerima makna dari lagu Yo Berbagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Angger vokalis Datuk, menegaskan terkait langkahnya merambah lagu-lagi religi, karena ingin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com