Datuk Band Sukses Menggetarkan Kota Singkawang

Jakarta, Datuk Band, sukses menggetarkan kota Singkawang dengan penampilan mereka. Mereka menyapa langsung para pengunjung, berinteraksi langsung, bahkan diajak berjoget langsung bersama-sama ke atas panggung acara Cap Go Meh 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 5 Februari 2020 kemarin.

Seluruh tribun penuh, lapangan pun penuh. Terlihat hadir pula para petinggi sebagai tamu kehormatan. Mulai dari perwakilan Kementrian Pariwisata, Walikota Singkawang, dan banyak tamu kehormatan atau tamu-tamu penting lainya di tenda khusus yang telah disiapkan panitia.

Menurut Ronald, Gitaris Datuk, mengatakan bahwa penampilan mereka menyempurnakan acara atraksi kesenian di sana seperti tarian tradisional, dan pertunjukan Barongsai.

“Antusias masyarakat yang ingin melihat acara ini. Membuat kami semakin tumbuh semangat untuk menyempurnakan penampilan kami semaksimal mungkin,” terang Ronald, didampingi Angger (vokal) dan Mike (drum).

Kemana pun pandangan mata memandang, Datuk Band dan artis ibukota lainnya, bagai daya magnet luar biasa, meskipun cuaca gerimis, pengunjung rela berdesak-desakan demi menonton penampilan mereka.

Pengunjung juga dengan penuh semangat, dan ikut bersama-sama menyanyikan lagu “Samawa”, “Satu Hati Dua Cinta” serta “Jangan Marah-Marah”.

Ronald berharap, mudah-mudahan bisa berjumpa lagi bersama Datuk band di Perayaan Imlek & Cap Go Meh Singkawang tahun depan.

“Insya Allah Datuk akan perfom lagi di Singkawang di beberapa event dan kesempatan lainnya,” tandas Ronald. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com