Datuk Band Siapkan Single Jangan Marah Marah

diberitain.com – Jakarta, Semangat membangkitkan kembali musikalitas Melayu band diungkapkan personil band pendatang baru NAGASWARA, Datuk Band. Dengan personil Ravon (Vokalis), Mike (Drum) dan Ronald (Gitar) band yang berdiri di tahun 2012 ini membangkitkan kembali single “Jangan Marah-Marah” di industri musik Indonesia .

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Background kami bermula dari berbagai personil band, namun kami terbentuk dari satu label tempat kami bekerja, kesamaan hati buat kami bertiga memutuskan buat band saja. Melayu jadi pilihan genre band kami tapi kami ingin bawakan genre Melayu dengan modern juga klasik,” ucap Ravon Vokalis Datuk band di NAGASWARA Studio (13-9-2017).

Nama Datuk sendiri berasal dari makna gelar kehormatan yang diberikan Raja ataupun masyarakat. Filosi yang sama untuk harapan atas karya Datuk Band di industri musik Indonesia.

“Datuk itu gelar kehormatan dan sama dengan namanya.harapan kami Datuk band bisa menetap di hati pecinta musik dengan posisi terhormat dalam karyanya,” pungkas Ravon. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments