Datuk Band Siap Ramaikan Jelang Cap Go Meh 2020

Jakarta, Menjelang perayaan Cap Go Meh yang akan digelar pada 5 Februari 2020 mendatang, Datuk band mempersiapkan diri untuk mendukung puncak acara Imlek itu yang dilaksanakan secara besar-besaran di Singkawang, Kalimantan Barat.

Menurut Angger, vokalis Datuk band, acara Cap Go Meh ini layak dicatat sebagai peristiwa luar biasa. Sebab, salah satu daya tariknya adalah adanya replika Pagoda 8 tingkat atau setinggi 20,20 meter. Dan pada puncak Pagoda akan dikibarkan bendera Merah Putih sebagai salah satu lambang negara.

“Karena acara luar biasa ini, ada replika Pagoda setinggi 20,20 meter ditargetkan bisa meraih rekor MURI. Dan kami Datuk Band akan mempersembahkan lagu-lagi hits fenomenal,” tutur Angger, didampingi Ronald (gitaris), saat hadir di peluncuran ROKET’S LABEL di Ashley Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Selain replika Pagoda, acara Cap Go Meh panitia juga akan menghias kota dengan ribuan lampion dan menggelar perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang dipusatkan di Stadion Kridasana selama 14 hari berturut-turut.

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020 di Singkawang juga dimeriahkan dengan pagelaran seni dan budaya multi etnis paguyuban. Salah satunya adalah artis ibukota, seperti Datuk ban dan Sandrina.

“Single-single Datuk band, seperti ‘Satu Hati Dua Cinta’, ‘Jangan Marah-marah, dan Samata. Semoga bisa semakin memeriahkan acara,” tegas Ronald. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com