Datuk Band Meet & Greet, Para Penggemar Hafal Semua Lirik Lagu

Jakarta, Sejak menggantikan posisi vokalis pertama Datuk band, sosok Angger semakin diterima di hati para penggemar band itu. Hal tersebut terlihat saat Datuk menggelar acara meet & greet dengan para penggemarnya, Minggu (26/1/2020) kemarin. Angger bersama Ronald (gitar) dan Mike (Drum), disambut hangat para penggemarnya.

“Seru banget, kami disambut para penggemar Datuk fanatik, yang disebut Keluarga Datuk,” terang Angger, kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2020).

Menurut lelaki bernama lengkap Angger Leho itu, acara meet & greet kemarin diberi tajuk Kumpul Exist Bareng Keluarga Datuk dan Fans RDI. Karena memang, selain para penggemar berat Datuk yang hadir, juga datang para fans RDI 97.1 FM.

Bahkan semua yang hadir di kawasan hijau Kalijodo, Jakarta Barat kemarin, diberi kesempatan untuk menikmati dua buah lagu dari aksi personel Datuk band.

“Kami bawain single 1 hati 2 Cinta dan SAMAWA. Serunya kami bisa ketemu langsung sama keluarga Datuk,” terang Angger, didampingi Ronald dan Mike.

Yang membuat suasana semakin diliputi keharuan, Keluarga Datuk dan fans RDI bersatu dan mengikuti syair single yang dilantunkan siang itu.

“Semua hafal dengan single lagu Datuk dan nyanyi bareng karena Kalijodo tempat paling terdekat dari keluarga Datuk dan fans club RDI, dan sudah dapat persetujuan dari pihak Kalijodonya,” imbuhnya.

Sementara itu, Cici Hendrix, rodman Zaskia Gotik sekaligus pengasuh Datuk band ini menyebut bahwa acara meet & greet ini bertujuan untuk menjaga kebersamaan.

“Kami ingin menjaga silaturrahmi antara Datuk dan fans. InsyaAllah akan ada acara selanjutnya, karena antusiasnya sangat baik dan meriah, Alhamdulillah!” tegas Cici, diamini Angger Leho, Mike dan Ronald. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com