Datuk Band Andalkan Single Jangan Marah Marah

diberitain.com – Jakarta, Nama besar band Wali tak dipungkiri menginspirasi band-band baru bergenre musik melayu. Adalah Datuk Band, salah satu band pendatang baru yang terinspirasi oleh band pelantun tembang Cari Jodoh tersebut. Datuk band digawangi Ravon pada vokal, Mike pada drum, dan Ronald pada gitar. Mereka bertiga sepakat untuk tetap mengusung genre “Modern Pop Melayu” dalam melepas karya-karyanya.

“Kami akui kalau saat ini band melayu yang bagus ya Wali. Lirik-lirik yang mereka ciptain itu bagus banget. Ya targetnya sih pengen bersaing dengan Wali,” ujar Ravon.

Namun, band yang baru saja merilis single Jangan Marah-Marah ini tak ingin terlalu terpatok pada Wali. Menurut, Ravon Datuk Band punya ciri khas yang berbeda dengan band Melayu lainnya.

“Dari sisi vokal kami akan tampil beda. Terus dari sisi sound dan musik juga beda. Lirik dari single kami Jangan Marah-Marah juga nampilin yang berbeda. Kalau kebanyakan lirik band melayu sedih, tapi kalau kami lebih riang,” jelas Ravon. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments