Site icon diberitain.com

Dari Riau, Andrigo Sambut Baik Sandrina Remake “Pacar Selingan”

Dari Riau, Andrigo Sambut Baik Sandrina Remake Pacar Selingan

Dari Riau, Andrigo Sambut Baik Sandrina Remake Pacar Selingan

Jakarta, Andrigo, solois pop yang sukses di industri musik lewat single-singlenya yang bergenre melayu, merasa senang senang single bertajuk “Pacar Selingan” ciptaan Yogi RPH dirilis kembali oleh NAGASWARA untuk penyanyi muda terkenal Sandrina.

Mengenai hal ini disampaikan Andrigo dari Riau via ponsel kepada NAGASWARA News, Jumat (4/2/202).

“Aku senang single yang keramat bagi aku ini diremake dan dinyanyikan Sandrina, karena bagaimanapun pasti terasa beda antara penyanyi pria dan wanita yang menyanyikan. Ditambah ada sentuhan sound modern dilagu yang sekarang ini, ini kejeniusan Mas Yogi dalam proses rekaman,” tutur pria yang dalam waktu dekat akan melepaskan masa lajangnya itu.

Lagu “Pacar Selingan” yang dibawain Sandrina saat ini sangat happening di masyarakat tanah air. Selain Sandrina jebolan dari ajang pencarian bakat program TV nasional, belum lama ini, ia juga sukses merilis single “Habis Minum Apa”. Andrigo juga punya penilaian khusus terhadap Sandrina.

“Sandrina itu figurnya sudah kuat, bisa mengenakan lagu, apapun lagu yang dibawain Sandrina pasti menjadi perhatian masyarakat, selain ia juga masih berusia muda. Karirnya masih bisa panjang. Itu yang membedakan Sandrina dengan penyanyi wanita Indonesia lainnya,” ucap Andrigo. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version