diberitain.com

Dari Malaysia, Baby Shima Hibur Masyarakat Morowali Utara

Terbang dari Malaysia, Baby Shima Hibur Masyarakat Morowali Utara 1

Penyanyi asal Malaysia Baby Shima, tampil cantik menghibur masyarakat Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah pada Minggu (22/10/2023) malam. Untuk tampil dalam event musik tersebut, Baby Shima langsung terbang dari Malaysia.

“Ini memang spesial penampilan Shima di Morowali Utara. Selepas dari sini, Shima langsung balik ke Jakarta dan pulang ke Malaysia,” terang Baby Shima, Senin (23/10/2023).

Penyanyi asal Malaysia ini  mengaku senang dapat tampil bersama sejumlah artis, termasuk artis-artis NAGASWARA dalam rangkaian acara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Morut itu.

“Pastinya senang Shima bisa berkesempatan menghibur masyarakat Morowali Utara. Mereka penonton yang sangat antusias dengan musik, terutama musik dangdut. Lagu-lagu Shima ikut dinyanyikan penonton,” tambah penyanyi yang baru merilis single “Bajidoran” itu.

Terbang dari Malaysia, Baby Shima Hibur Masyarakat Morowali Utara
Terbang dari Malaysia, Baby Shima Hibur Masyarakat Morowali Utara

Pelantun single “Sejenak Sendiri” itu  tampil di hari kedua event musik yang juga merupakan pesta rakyat itu. Selain Baby Shima, artis asal Papua Nowela Mikhelia juga ikut tampil di event yang digelar selama tiga hari yakni 21 sampai dengan 23 Oktober 2023 itu.

“Shima nyanyikan lagu ‘No Comment’, ‘Pantun Janda’, ada juga lagu ‘Rungkad’. Terimakasih Morowalui Utara, tampan-tampan dan cantik semua penontonnya,” ujar penyanyi kelahiran Permas Jaya, Johor Bahru, Malaysia itu.

Selain hiburan di panggung terbuka, pemerintah setempat juga menggelar acara gala dinner yang akan diikuti pimpinan OPD, camat, kepala desa dan kepala BPD se-Kabupaten Morut.

Terbang dari Malaysia, Baby Shima Hibur Masyarakat Morowali Utara 2

Bupati Morut Delis Julkarson Hehi dalam sambutannya mengemukakan kegiatan HUT ke-10 Morut sengaja dibuat lebih meriah sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morut.

“Momentum kegembiraan hari ini sebagai wujud rasa syukur kita semua. Prestasi dan berbagai penghargaan yang diterima merupakan bentuk penghargaan kepada semua masyarakat,” ujarnya. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version