Dara The Virgin: Nggak Dapat Shahrukh Khan, Anaknya Pun Boleh!

Jakarta,Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Dara The Virgin sangat mengidolakan Shahrukh Khan. Meski tak dapat menutupi kedekatannya dengan Tyo AB, eks boyband S9B, Dara tetap mengaku masih jomblo.

Pemilik nama asli Dara Rizki Ruhiana itu tak menutupi seperti apa cowok yang boleh mengetuk pintu hatinya. Ternyata, sejak kecil, Dara hanya punya satu idola. Siapa lagi kalau bukan Shahrukh Khan.




Ia berharap, kelak kalau punya kekasih, wajahnya mirip dengan King of Bollywood itu. Lantas bagaimana jika harapan tersebut tidak terpenuhi?

“Kalau mau tipe fisik, ya kaya Shahrukh Khan,” kata Dara pasti saat tampil dalam konten podcast “#temenNAGASWARA” yang tayang di YouTube Channel NAGASWARA FM Radiotemen belum lama ini.

Ketika diingatkan oleh host acara tersebut, Noei Ayabie, bahwa usia Shahrukh Khan sudah tidak muda lagi, Dara malah berpindah ke anak lelaki sang mega bintang yang bernama Aryan Khan. Menurutnya, sang anak pun tak kalah ganteng dengan bapaknya.

“Kan anaknya, Aryan Khan ganteng juga. Hoot,” tutur Dara dengan semangat menggebu.

Namun demikian, Dara tetap menyadari bahwa keinginannya untuk memiliki kekasih seperti Shahrukh Khan tak lebih dari sekadar impian.

“Cuman kan kita nggak bisa mungkiri kalau kita sudah jodoh ma siapa. Nggak mungkin kan kita bisa maksakan seperti yang kita inginkan,” katanya.

Tak hanya menyukai sosok Shahrukh Khan, Dara juga menyukai film-film yang diperankan sang aktor. Beberapa di antaranya yang ia sebut adalah film “Duplicate”, “Kuch Kuch Hota Hai” dan “Veer-Zara”.

Nah, soal lagu-lagu India, Dara pun cukup menguasai. Saat diminta oleh Noei menyanyikan salah satu lagu India, Dara langsung unjuk kebolehan menyanyikan lagu “Kal Ho Naa Ho”.

Lagu tersebut merupakan theme song dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Shahrukh Khan.

Dara dan Mita yang tergabung dalam duo The Virgin, baru saja merilis single terbaru mereka, “Tak Ingin Menggantikannya”. Single itu menjadi peneguh The Virgin yang tetap eksis di awal tahun 2021 ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com