Site icon diberitain.com

Dapat Julukan “Crazy Rich”, Ini Jawaban Keizo

Dapat Julukan “Crazy Rich”, Ini Jawaban Keizo

Dapat Julukan “Crazy Rich”, Ini Jawaban Keizo

Jakarta, Sering hadir dalam berbagai acara sosialita di tengah-tengah lingkungan para “crazy rich”, sudah menjadi keseharian Keizo. Tak salah jika penampilan bak “crazy rich” pun sudah melekat dalam keseharian pelantun “Nona Manis” itu.

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai MC itu memang terbiasa mengenakan pakaian-pakaian branded. Di jari-jari tangannya selalu melekat rangkaian batu mulia bernilai ratusan juta. Tapi, saat disebut sebagai “crazy rich”, Kezio justru menolaknya. Ia merasa tak pantas.

Belum lama ini, sosok dan penampilan Kezio yang bak “crazy rich” itu dibahas dalam program “Sobat Misqueen” Trans7. Namun, sekali lagi, penyanyi asal Bangka tetap menolak dilabeli “crazy rich”.

“Aduhhhhh, kalau Keizo pribadi belum pantas lahh disebut ‘crazy rich’. Yang pantas itu konglo-konglo Indonesia yang masuk 15 besar or 20 besar terkaya di Indonesia-lah,” ucap Keizo kepada NAGASWARA News, Rabu (3/11/2021).

Penampilan ala “crazy rich’ diakui Keizo hanya menjadi cara untuk mendukung profesinya di jagad entertaint.

Terbukti dalam waktu dekat rangkaian web series yang melibatkan Boy Wiliam dan kumpulan “crazy rich” akan hadir dengan Keizo sebagai artis pendukung.

“Penampilan buat branding aja untuk lebih ok. Lebih ke pergaulan branded dan orang kaya. Mereka-lah yang anggap aku sesuai di acara mereka karena penampilan aku mendukung,” pungkas Keizo. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version