Site icon diberitain.com

Dangdut Goyang Times Square! Live Interview Fitri Carlina dengan RDI

Dangdut Goyang Times Square! Live Interview Fitri Carlina dengan RDI Malam Ini

Dangdut Goyang Times Square! Live Interview Fitri Carlina dengan RDI Malam Ini

Jakarta, Nama pedangdut Fitri Carlina tengah menjadi sorotan. Pasalnya, pelantun “ABG Tua” itu baru saja tampil live show di pusat kota dunia di Times Square, New York, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Fitri adalah penyanyi Asia kedua yang tampil di persimpangan jalan utama ikonik itu, setelah penampilan BTS pada lepas sambut tahun baru 2020 lalu. Fitri membawa musik dangdut makin dikenal di dunia.

Untuk itu, RDI 97,1 FM Jakarta akan melakukan live interview dengan penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu pada pukul 19.00 WIB, Senin (13/9/2021) malam nanti.

Sebelum tampil merilis dua single terbarunya di Times Square, Fitri Carlina juga baru memperkenalkan Café Dangdut di New York, Amerika Serikat, pada Jumat (3/9/2021).

Kafe dengan konsep mobile ini menjual aneka kopi khas Indonesia dari Aceh hingga Papua, dan tentu saja kudapan tradisional asli tanah air.

Dalam program RDI bertajuk “Fitri Carlina, Dangdut Menggoyang Times Square – Amerika” itu, Fitri akan berbagi cerita soal perjalannya sejak awal hingga tampil di panggung bergengsi tersebut. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version