Dampak Nyanyi Lagu Anak-anak buat Keyne Stars

Jakarta, Sebagai penyanyi yang berangkat dari penyanyi cilik, Keyne Stars mengaku sangat bangga. Meski usianya sudah beranjak dewasa, Keyne Stars menyebut bahwa menyanyikan lagu anak-anak merupakan sebuah keistimewaan.

Menurut pelantun single “Lagu Untuk Sahabat” itu, lagu anak-anak masih jadi hal langka di Indonesia. Apalagi, mempromosikan lagu anak-anak jauh lebih sulit dibanding lagu-lagu orang dewasa.




“Anak sekarang hanya tahu lagu dewasa. Makanya Keyne berkerja keras untuk mengenalkan lagu anak-anak waktu itu. Tapi, tetap masih kesulitan juga untuk promo Iagu anak-anak karena medianya selalu lagi untuk lagu dewasa,” beber Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (23/7/2021).

Keyne Stars sudah tidak menyanyikan lagu anak-anak lagi sekarang. Namun, ia tetap memiliki perhatian serius terhadap perkembangan musik anak-anak di tanah air. Ia berharap, anak-anak dapat dikembalikan kepada lagu-lagu yang sesuai usia mereka.

“Keinginan Keyne untuk Hari Anak Nasional, semoga lagu-lagu anak bisa kembali mengisi hari-hari anak-anak sekarang dan seterusnya,” ujar penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 5 April 2007 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments