Site icon diberitain.com

Dalam Kondisi Sakit, Aida Saskia Harap Karyanya Tetap Diterima

Dalam Kondisi Sakit, Aida Saskia Harap Karyanya Tetap Diterima

Dalam Kondisi Sakit, Aida Saskia Harap Karyanya Tetap Diterima

Jakarta, Cobaan demi cobaan dihadapi pelantun “Ayam Jago”, Aida Saskia. Namun, hal tersebut tidak meruntuhkan semangatnya untuk terus berkarya. Aida Saskia divonis dokter terkena penyakit kanker payudara stadium 3.

Kini, hari-hari penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu dipenuhi perjuangan untuk sembuh dari sakitnya. Sementara, di lain sisi, Aida yang single parents juga harus berjuang menghidupi dua buah hatinya.

“Beruntun setelah bercerai penyakit ini datang. Aku sempat depresi dan nggak mau keluar. Tapi aku harus sosialisasi demi kedua anakku. Makanya aku berani ungkapkan penyakit ini,” jelas Aida Saskia kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2022).

Aida Saskia diketahui pernah menikah dengan rekannya sesama DJ bernama Ryco Ria. Namun tidak lama, keduanya pun bercerai. Aida harus sendiri menghadapi kenyataan pahit, apalagi setelah dirinya divonis dokter mengidap kanker payudara.

Sebagai seniman, Aida Saskia tentu hidup dari karya. Meski ia mengaku tidak mudah berkarya dalam kondisi sakit, Aida justru merasa seakan punya kekuatan ekstra untuk terus berkarya. Apa pun yang ia lakukan di saat ini, Aida berharap dapat diterima penggemarnya.

“Dampaknya luar biasa aktivitas aku didunia keartisan stop. Tapi aku harap masih diterima untuk berikan karya aku jika dikasih kesempatan lagi,” pungkas penyanyi berusia 36 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version