Dag Dig Dug Tampil Solo, Lia 3Srigala Justru Dapat Penghargaan

Jakarta,Karir gemilang Lia Ladysta (Lia 3Srigala) dalam format grup, rasanya sulit dilepas dari setiap penampilan penyanyi asal Lamongan, Jawa Timur itu.

Paska hengkang dari Trio Macan, Lia mendirikan grup 3Srigala bersama dua rekannya, Angel Posta dan Nia Reza.




Di bawah bendera NAGAWARA, 3Srigala sudah merilis single perdana mereka, “Babang Ojol”. Saat ini, pentolan grup itu, Lia, justru memilih tampil solo dengan merilis single bertajuk “Goyang Lagi”.

Terkesan tiba-tiba tampil solo, Lia langsung mendapat banyak pertanyaan, terutama dari teman-temannya di radio.

Lia menjelaskan alasannya tampil solo saat menjalani agenda visit radio 103 POP FM Jakarta, bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Selasa (9/3/2021).

“Jadi Lia sebenarnya tetap bertiga, cuma kemarin masa pandemi, dua rekan lain mudik. Daripada nggak ada kegiatan karena hampir setahun job off air gak ada, Lia ditawarin isi kegiatan dengan nyoba nyanyi solo,” ucap Lia Ladysta kepada NAGASWARA News, Rabu (10/3/2021).

Dalam event 103 POP FM Jakarta itu, Lia mendapatkan apresiasi dari teman radio. Mereka menganggap Lia tetap semangat untuk berkarya meski dalam keadaan apa pun.

Penghargaan yang diberikan oleh 103 POP FM, dianggap Lia sebagai tantangan sekaligus apresiasi atas karir solonya.

Jujur diakui, tampil solo tanpa 3Srigala terkadang masih meninggalkan rasa cemas di hatinya.

“Ya, ngebayangin kalau off air, tampil solo nggak bakal seheboh klo ber tiga. Itu sih khawatirnya,” tutur penyanyi yang juga sempat bermain dalam FTV “Mimpi Manis Siti” itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com