Site icon diberitain.com

Dadido “Tibbil Qulub” Banyak Disukai Netizen

Dadido "Tibbil Qullub" Banyak Disukai Netizen

Dadido "Tibbil Qullub" Banyak Disukai Netizen

Pasca rilis video musik single religi Dadido berjudul “Tibbil Qulub” di YouTube, banyak komentar positif yang diberikan netizen kepada band itu. Bagi Dadido, beragam komentar yang mereka terima menjadi penyemangat untuk terus berkarya.

“Banyak hal yang berubah memang di musik. Lewat komentar-komentar nertizen secara langsung di YouTube, kita bisa banyak belajar sekaligus. Menjadi penyemat untuk Dadido terus berkarya,” kata Grey, sang vokalis. Senin (1/4/2024).

Band dengan formasi teranyar Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Yuddy (bas), sejak muncul di industri musik tanah air. Selalu merilis single-single yang hits di masyarakat. Dadido identik dengan musik berkualitas dan lirik-lirik ringan dan riang.

Single “Tibbil Qulub” merupakan lagu yang ringan dan berisi sholawatan untuk pengobat hati dan ditambahkan pantun nasehat yang dikemas dengan aransemen musik yang riang dan ringan serta unik.

“Ini memang lagu religi, tapi warna band ini  di musiknya yang jenaka tidak pernah hilang,” ujar Ruddy.

Netizen sendiri merupakan masyarakat digital yang selalu punya cara untuk ingin tahu dalam hal apapun, termasuk dunia musik, dalam hal ini Dadido band.

Band asal Jakarta yang terkenal dengan single “Aca Aca Nehi Nehi” ini sempat viral di TikTok. Tentunya dengan viral di TikTok, Dadido band sudah familiar dengan para netizen.

“Netizen itu seru, mereka bisa berbuat apapun, bisa bikin viral, bisa bikin trending, hebat dah para netizen,” tambah Ocha. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version