Site icon diberitain.com

Dadido, Target Tahun Depan Rilis Single Terbaru

Dadido, Target Tahun Depan Rilis Single Terbaru

Jakarta, Single baru grup musik Dadido yang digawangi Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Ruddy (bas) segera rampung rampung. Rencananya, awal tahun depan, lagu tersebut sudah dapat diperkenalkan kepada penggemar mereka.

“InsyaAllah target awal tahun depan sudah rilis single yang terbaru. Doain ya semoga semuanya berjalan lancar,” ucap Grey kepada NAGASWARA News, Rabu (19/10/2022).

Sebelumnya Dadido merilis single “Tangtingting”. Dalam waktu relative berdekatan, band asal Jakarta itu kembali memperkenalkan single religi berjudul “Sholawatan Yuk”.

Eksistensi Dadido di dunia musik kembali tersentil ketika single lama mereka “Aca Aca Nehi Nehi” viral di TikTok. Mereka kembali kumpul dan bermusik lagi.

“Pokoknya saat ini kita fokus lagi garap single terbaru Dadido. Untuk perform walaupun masih di acara charity dan dan di kafe-kafe, kita tetap eksis untuk produktif dalam berkarya,” lanjut Grey.

Tidak tanggung-tanggung, untuk single terbarunya, Dadido langsung mempersiapkan dua lagu. Satu lagu dikonsep dengan karakter musik mellow, dan yang lainnya mengusung gaya jenaka Dadido. Soal single mana yang keluar duluan, mereka belum memastikan.

“Untuk single mana yang akan keluar duluan, nanti akan dipertimbangkan lagi oleh temen-temen Dadido dan Kang Faank selaku produser Dadido,” tambah Ocha. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version