Site icon diberitain.com

Dadido Nggak Ada Niat Bikin Lagu Lucu

Dadido Nggak Ada Niat Bikin Lagu Lucu

Dadido Nggak Ada Niat Bikin Lagu Lucu

Jakarta, Nama band Dadido tidak dapat dilepaskan dari lagu-lagu berlirik jenaka atau lucu. Sebut saja “Aca Aca Nehi Nehi” yang viral sejak akhir tahun 2021 yang lalu dan mengangkat kembali nama band tersebut.

Ternyata, sejak awal, Dadido tidak berniat menciptakan lagu dengan lirik-lirik yang mengundang senyum. Awal datang ke NAGASWARA, Dadido yang semula bernama Bintang band justru menawarkan lagu dengan beragam genre, termasuk rock.

“Waktu nyerahin lagu ke Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA) ada beberapa lagu. Itu nyampur lagunya. Ada slownya juga, ada rocknya juga. Ada segala macam lagu genre. Kebetulan ada lagu ‘Aca Aca Nehi Nehi’. Pak Rahayu tertarik sama lagu itu,” ungkap Grey, vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Dadido kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Jadilah Dadido mengedepankan single “Aca Aca Nehi Nehi” sebagai pembuka kiprah mereka di dunia musik tahun 2012. Lagu tersebut lumayan dikenal. Selain sering tampil di panggung-panggung musik televisi, “Aca Aca Nehi Nehi” juga jadi langganan backsound FTV.

Sukses lagu “Aca Aca Nehi Nehi”, secara tidak langsung ikut membentuk karakter Dadido sebagai band dengan. Mereka pun menyingkirkan lagu-lagu jenis slow rock dan rock yang sudah dibuat.

“Pasti cari lagu-lagu yang hampir sama. Jadi lagu-lagu yang slow rock, rock, balad segala macam dengan sendirinya tersisih. Jadi ngumpullah lagu-lagu yang lucu-lucu. Nggak ada niat bikin lagu lucu,” terang Grey.

Paska viral single “Aca Aca Nehi Nehi”, Dadido kembali bergabung dengan personil Grey (vokal), Ocha (gitar) dan Rudi (bas). Mereka baru saja merilis single “Tangtingtung”. Masuk bulan Ramadan ini, Dadido juga tengah mempersiapkan single religi. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version