Site icon diberitain.com

Dadido Ngajak Mono Cocok “Amanah Wali” Jadi Bintang Klip Religi

Dadido Ngajak Mono Cocok “Amanah Wali” Jadi Bintang Klip Religi

Dadido Ngajak Mono Cocok “Amanah Wali” Jadi Bintang Klip Religi

Jakarta, Menguatkan sisi ceria dalam memberikan karyanya dilakukan oleh band Dadido di setiap lini. Selain unsur musik dan lirik, pengemasan dalam pembuatan video klip band itu juga mengedepankan unsur kegembiraan dan ceria.

Termasuk dalam pembuatan video klip religi terbaru Dadido dalam menyambut bulan suci Ramadan 2022. Demi mendukung konsep ceria di video klipnya, Dadido mengajak pemeran “Amanah Wali”, Mono Cocok, untuk jadi model video klip.

“Ceritanya soal seorang pemuda tobat yang diperankan Mono Cocok, bintang ‘Amanah Wali’. Mono mendapat hidayah, dan personil Dadido jadi sosok heroik dalam video klip yang dikemas lucu dan ceria ini,” jelas Bima X, sutradara video klip religi Dadido di kawasan Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Keterlibatan Mono Cocok di single religi Dadido membuat video klip religi grup yang viral lewat lagu “Aca Aca Nehi Nehi” itu tampil spesial. Pasalnya, dalam video klip tersebut, Mono memerankan sosok yang berbeda dari perannya di “Amanah Wali”.

“Kalau di ‘Amanah Wali’ aku beda banget, di sana aku menjadi sosok jahat yang licik. Kalau di video klip ini aku menjadi orang yang tobat dan mengajak orang untuk shalawat,” pungkas Mono Cocok.

Lewat konsep tersebut, Dadido berharap video klip single religi mereka dapat dinikmati, terutama saat memasuki bulan Ramadan.

“Harapannya biar video klipnya bisa ngena di hati pas ditonton waktu Ramadan. Semoga lagunya juga dapat mengajak buat kebaikan,” jelas Grey, vokalis dna pencipta lagu-lagu Dadido. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version