Site icon diberitain.com

Dadido Inspirasi “Sholawatan Yuk”

Dadido Inspirasi Sholawatan Yuk

Dadido Inspirasi Sholawatan Yuk

Jakarta, Memberikan lagu religi dengan musik ceria, muatan ringan dan mudah ditangkap, jadi cara khas band Dadido. Band dengan format terkini Grey (vokal), Ruddy (bas) dan Ocha (gitar) itu berharap masyarakat dapat terhibur dan mengambil pesan positif dari lagu tersebut.

Terbaru, Dadido merilis single religi “Sholawatan Yuk” ciptaan Grey. Menurut Grey, inspirasi lagu tersebut diambil dari keseharian, terutama hal-hal yang dekat sekaligus mungkin saja sering dilupakan orang.

“Seperti lagu Dadido lainnya, inspirasi lagu akan lebih kena jika dari hal terdekat dari kita,” ungkap Grey kepada NAGASWARA News, Rabu (13/4/2022).

“Sholawatan Yuk” sendiri merupakan lagu untuk mengajak orang bersholawat. Dikemas ringan, namun sangat mendalam dalam memberikan pesan kepada pendengarnya.

“Kenapa kita harus bersholawat dan bersholawat itu salah satu cara bersyukur. Nggak usah jauh-jauh kita dapat bernafas itu harus disyukuri, bisa melihat juga harus disyukuri. Inspirasinya dari situ hal yang ngga jauh dari kita,” tambah Grey. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version