Site icon diberitain.com

Dadido Hikayat Soal Menasehati Hati

Dadido Hikayat Soal Menasehati Hati

Dadido Hikayat Soal Menasehati Hati

Dadido band yang sempat super viral di TikTok lewat single “Aca Aca Nehi Nehi”, kembali akan mengisi bulan Ramadan dengan sebuah single baru. Band asal Jakarta itu menyebut single religi mereka kali ini sangat spesial dan berbeda dari yang sebelumnya.

“Single religi terbaru Dadido berhikayat tentang sholawatan serta pantun-pantun nasehat untuk pengobat hati,” ucap Grey, vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Dadido, Jumat (23/2/2024).

Dadido akan mengemas lirik single religi mereka tanpa menggurui. Aransemen musiknya pun tetap membawa gaya Dadido yang riang dan ringan serta unik. Band ini ingin lagu biasa atau religi, warna riang bandnya harus tetap terbaca.

“Pastinya kami tidak ingin menggurui. Kemudian biar membicarakan sesuatu yang serius, konsep musik Dadido yang riang harus tetap ada. Kita coba meramu sebaik mungkin,” tambah Yuddy sang basis.

Band dengan formasi teranyar Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Yuddy (bas), sejak muncul di industri musik tanah air. Selalu merilis single-single yang huts di masyarakat. Band yang identik dengan musik berkualitas dan lirik-lirik ringan dan riang, menjadikan lagunya mudah “dicerna” telinga dan diterima oleh segala usia.

Band dengan banyak jam terbang ini, secara kualitas bermusik sudah tak diragukan lagi. Terutama untuk panggung musik dan dapur rekaman, yang menempa mereka menjadi band yang pantas diperhitungkan.

Seperti sebelumnya, Faank vokalis Wali band masih bertindak selaku produser untuk lagu-lagu Dadido. Sebelumnya, band ini sempat merilis single “Tangtingtung” dan sebuah single religi berjudul “Sholawatan Yuk” jelang Ramadan tahun 2023 lalu.

“Untuk judul single terbaru ini masih kita rahasiakan. Pastinya ajib nih single. Penasaran? tunggu aja tanggal mainnya,” tambah Ocha. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version