Site icon diberitain.com

Dadido, Benang Merah Lagu Terbaru dengan “Aca Aca Nehi Nehi”

Dadido, Benang Merah Lagu Terbaru dengan Aca Aca Nehi Nehi

Dadido, Benang Merah Lagu Terbaru dengan Aca Aca Nehi Nehi

Jakarta, Persiapan untuk mengenalkan karya terbaru pasca comeback viralnya lagu “Aca Aca Nehi Nehi”, Dadido sudah paripurna.

Bulan Februari 2022 ini menjadi momen istimewa untuk Dadido mengenalkan karya terbaru. Karya yang kembali diciptakan Grey vokalis format terbaru Dadido

Teruji menghadirkan karya yang diminati generasi kekinian, Grey mempunyai rumus mumpuni untuk karya terbaru Dadido akan viral seperti lagu “Aca Aca Nehi Nehi”.

“Lagu terbaru Dadido meneruskan viralnya ‘Aca Aca Nehi Nehi’. Secara konsep mengingatkan orang ini Dadido dengan lagu ‘Aca Aca Nehi Nehi’-nya,” ucap Grey kepada NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single terbaru Dadido di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Meskipun secara konsep lagu terbaru Dadido memiliki benang merah dengan viralnya “Aca Aca Nehi Nehi”, Grey menyatakan lagu ciptaan terbarunya sedikit lebih beda dari sisi tema.

“Konyolnya ada, itu ciri khas Dadido. Tapi kalau ‘Aca Aca Nehi Nehi’ tentang cinta pasangan suami istri, emak-emak sama bapak bapak. Kalau yang baru lebih kisah cinta pasangan muda,” terang Grey. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version