Site icon diberitain.com

Dadido Band (feat. Ugho & Ikhsan) Rilis Single Religi “Tibbil Qulub”

Dadido Band (feat. Ugho & Ikhsan) Rilis Radio Single Religi “Tibbil Qulub”

Dadido Band (feat. Ugho & Ikhsan) Rilis Radio Single Religi “Tibbil Qulub”

Dadido grup band yang beranggotakan Grey (vokal), Ruddy (bas), dan Ocha (gitar), kembali menghadirkan single baru religi bertajuk “Tibbil Qulub” (feat. Ugho & Ikhsan) ciptaan Grey.

Lagu “Tibbil Qulub” yang dirilis di bulan ramadhan 2024 ini masih ada benang merahnya dengan single religi yang dirilis sebelumnya. Pada bulan ramadhan tahun 2022 lalu yang berjudul “Sholawatan Yuk”.

Di mana kedua single ini baik “Tibbil Qulub” maupun single “Sholawatan Yuk” mengajak para pencinta musik Dadido khususnya. Serta  masyarakat pada umumnya di jagat musik hiburan tanah air untuk jangan lupa sholawatan sebagai obat hati.

Menurut Faank (vokalis Wali Band) sekaligus produser dan arranger pada project Dadido mengatakan bahwa lagu “Tibbil Qulub” merupakan lagu yang ringan. Berisi sholawatan untuk pengobat hati dan ditambahkan pantun nasehat yang dikemas dengan aransemen musik yang riang dan ringan serta unik.

Lagu yang berisi sholawatan serta pantun-pantun nasihat di lagu religi terbaru Dadido “Tibbil Qulub” terasa dalam menyentuh kalbu. Nasihat-nasihat yang disampaikan terasa dalam dan menyentuh jiwa.

Lirik Berupa Nasihat

Lirik lagu yang dipadukan dengan kemasan musik yang riang dan ringan serta unik maka lagu yang berisi sholawatan dan pantun nasihat. Pengobat hati ini mengalir asik tampak mengusik. Serta dapat menghibur para penikmat musik di saat sedang menjalankan ibadah berpuasa di bulan suci ramadhan.

‘Iya betul konsep musik di lagu ini kita buat dengan konsep yang ringan. Riang dan unik seperti ciri khas musik Dadido namun bernuansa musik pop religi,” ungkap Grey.

Adapun konsep video klip “Tibbil Qulub” di kemas dengan adegan yang ringan dan lucu-lucuan. Dengan mengambil konsep dari fenomena yang sering terjadi saat para Caleg gagal lolos ke parlemen.

“Suting video klip di lakukan di studio PH Rupa Kreatif di daerah Tebet. Jakarta Selatan dan alhamdulillah telah rampung digarap dan siap dipersembahkan untuk para fans Dadido dan semuanya di Tanah Air tercinta. “Tambah Grey.

Eksistensi Dadido di dunia musik tanah air sampai saat ini sudah merilis 6 buah single yang lagu-lagunya sudah familiar di masyarakat Tanah Air. Seperti lagu “Aca Aca Nehi Nehi” yang viral, “Minta Kawin”, “Tang Ting Tung”, “Aja Kaya Kiye”, “Sholawatan” dan kini terbaru single “Tibbil Qulub” (feat. Ugho & Ikhsan).

“Harapannya semoga lagu “Tibbil Qulub” (feat. Ugjo & Ikhsan) ini menjadi sebuah lagu dakwah dari Dadido yang mengajak kita semua untuk terus istiqomah dalam berbuat baik,” tutup Faank. (PR)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version