Site icon diberitain.com

Dadido Band, Bermusik dan Berkarya dengan Khas

Dadido band yang terkenal lewat single viral “Aca Aca Nehi Nehi”, makin memperkuat eksistensi mereka di dunia musik. Ramadan 2024 ini, Dadido dengan gayanya yang khas, kembali merilis single religi berjudul “Tibbil Qulub” (feat. Ugho & Ikhsan).

Seperti sebelumnya, Faank vokalis Wali band masih bertindak selaku produser untuk lagu-lagu Dadido, termasuk pada single “Tibbil Qulub” ciptaan Grey. Kolaborasi Dadido band bersama Faank ini memang sudah lama terjalin.

“Kerja sama antara Dadido band dengan Faank di musik ini menjadi kolaborasi yang indah. Kita terus mengeksplorasi dalam melahirkan karya lagu pop dan populer di masyarakat dengan rasa Dadido,” terang Grey, vokalis dan pencipta lagu-lagu Dadido, Jumat (15/3/2024).

Band dengan formasi teranyar Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Yuddy (bas), sejak muncul di industri musik tanah air. Selalu merilis single-single yang hits di masyarakat. Dadido identik dengan musik berkualitas dan lirik-lirik ringan dan riang.

Hal tersebut menjadikan lagunya mudah “dicerna” telinga dan diterima oleh segala usia. Tidak hanya di lagu-lagu regular, dalam mengkonsepkan single religi, Dadido juga tetap mengedepankan gaya mereka yang ringan.

“Dadido itu punya khas dalam bermusik dan berkarya. Masyarakat bisa membedakan, oooo ini karya Dadido Lho. Ini memang kita konsepin untuk Dadido band. Agar ciri khas ini yang membedakannya dengan band di Indonesia lainnya,” lanjut Grey.

Single “Tibbil Qulub” merupakan lagu yang ringan dan berisi sholawatan untuk pengobat hati dan ditambahkan pantun nasehat yang dikemas dengan aransemen musik yang riang dan ringan serta unik.

“Lagunya berisi sholawatan serta pantun-pantun nasihat yang terasa menyentuh kalbu. Nasihat-nasihat yang disampaikan terasa dalam sekaligus menyentuh jiwa,” tambah Grey. (BOIS)

 

Exit mobile version