Dadang Nekad Visit Radio Promo Single Baru

diberitain.com – Jakarta, Pada tanggal 15-11-2017 lalu musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad merilis single Cerita Cinta. Single ini pun bercerita tentang kisah percintaan, dimana ia sangat mencintai pasangannya. Ia berharap dan berdoa semoga Tuhan merestui cintanya, agar dapat bersatu, bahagia selama-lamanya. Untuk mengenalkan single terbarunya ke masyarakat, Dadang pun mengunjungi radio di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Single Cerita Cinta menjadi karya terbaru saya yang memang datang dari lubuk hati saya. Dimana cerita cinta saya menjadi inspirasi untuk menciptakan lagu ini,” jelas Dadang Nekad saat interview dengan sejumlah radio.

Dadang Nekad, selain memang seorang musisi, penyanyi dan pengusaha EO di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Ia juga dikenal selalu tampil nyentrik dengan topi ala artis Tompi atau Delon atau Anji. Gaya nyentriknya inilah serta pembawaan yang humble membuat ia cepat dikenali dan disukai.

“Semoga single Cerita Cinta bisa menginspirasi semua pasangan yang tengah jatuh cinta. Saya juga memberikan kontibusi positif untuk kemajuan musik Indonesia terutama untuk para musisi muda Kalimantan,” pungkas Dadang. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com