Dadang Nekad Visit Radio KPFM

Jakarta, Jelang memperingati hari musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2019 mendatang, musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad hadir di radio KPFM, Kalteng untuk mengisi talk show tentang hari musik.

“Sebagai musisi asal Kalimantan Tengah saya sudah menorehkan karya sampai tingkat nasional, sejumlah karya saya yang sudah dirilis diantaranya single Engkau Dimana, Cerita Cinta, Gombal Lo, Menuju Kalteng Berkah, Engkau Ku Sayang, Sahabat, Hati Luka, Ibu dan masih banyak lagi karya yang lain,” ungkap Dadang Nekad saat wawancara dengan penyiar radio KPFM.

Bagi Dadang Nekad, hari musik menjadi pemicu dirinya untuk memberikan motivasi kepada semua musisi di Kalimantan Tengah untuk lebih semangat dalam berkarya. Untuk menyemangati para musisi Kalteng, Dadang berniat membuat sekolah gratis.

“Satu RBT Sejuta Kebaikan, 100 persen akan saya sumbangkan, 15% untuk negara, 35% untuk anak yatim, 50% untuk kemajuan seni khususnya di Kalteng. Niatan saya membangun sekolah musik gratis,” punkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com