Site icon diberitain.com

Dadang Nekad Ucapkan HUT ke 61 Kalimantan Tengah

Dadang Nekad Ucapkan HUT ke 61 Kalimantan Tengah

Dadang Nekad Ucapkan HUT ke 61 Kalimantan Tengah

diberitain.com – Jakarta, Tepat tanggal 23-05-2018 provinsi Kalimantan Tengah merayakan HUT ke 61. Sebagai musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad pun mengucapkan selamat dengan sejuta harapan agar ke depan Kalimantan Tengah menjadi provinsi yang maju dan sejahtera. Harapan dan cita-cita Dadang Nekad untuk Kalimantan Tengah adalah mempersembahkan Sekolah Musik Gratis.

“Semoga Kalteng semakin maju, rakyat semakin makmur, cita cita terbesat saya Dadang Nekad di hari jadi ke 61 Kalteng semoga cita cita saya mendirikan sekolah musik gratis di Kalteng tewujud Amin,” pungkas Dadang Nekad.

Di hari yang sama tepat di ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke 61, Dadang Nekad mempersembahkan video klip terbarunya “Bidadari Surga” yang baru dirilis beberapa jam lalu.

“Untuk saat ini saya baru bisa memberikan karya-karya musik terbaik untuk Kalimantan Tengah. Semoga dengan karya-karya saya, Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju dan berkembang dalam karya bermusiknya, Amin. Selamat Ulang Tahun ke 61 Kalimantan Tengah,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Exit mobile version