Dadang Nekad Tiga Judul Lagu Satu Keluarga

diberitain.com – Jakarta, Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad tampil memukau di acara Lamandau Expo 2017. Ada sesuatu yang unik dalam penampilan Dadang Nekad malam itu, tiga judul lagu yang dibawakannya bertema satu keluarga. Pasalnya ke tiga lagu tersebut berjudul Ayah, Mama dan Anakku.

“Kebetulan tema lagu yang saya bawakan satu keluarga, dari Ayah, Mama dan lagu saya sendiri Anakku. Semua lagu ada arti tersendiri buat saya. Ayah adalah orang yang menularkan bakat seninya kepada saya, Ibu adalah orang yang memberikan kasih sayang dan doa untuk saya. Sedangkan anakku adalah orang yang saya doakan agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi orang tua bangsa dan agama,” ungkap Dadang Nekad memberi alasan menyanyikan lagu bertema keluarga.

Acara Lamandau Expo 2017 sendiri adalah kreasi dari Dadang Nekad bersama pemerintah daerah Lamandau Kalimantan Tengah. Selain menampilkan artis ibu kota, Lamandau Expo 2017 juga menghadirkan musisi asal Kalteng yaitu Raja Raja dan juga dirinya sendiri.

“Berkad doa dan suport dari semua pihak terutama pemerintah daerah Lamandau acara Lamandau Expo 2017 berlangsung sukses. Lewat musik kami terus menggaungkan Kalteng ke panggung Nasional dan Internasional Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments