Dadang Nekad Sedekahkan Royalti

diberitain.com – Jakarta, Pasca melaunching single religi yang berjudul Bidadari Surga, penyanyi sekaligus musisi atau pemusik dari Kalimantan Tengah Dadang Nekad ini berniat akan memberikan semua pendapatan royalti dari ke-16 lagunya yang telah diangkat ke dunia rekaman dan diedarkan secara luas ke masyarakat.

Ke-16 lagunya itu terdapat dalam album ‘Ibu’. Yakni ‘Ibu’, ‘Engkau Di Mana’, ‘Cerita Cinta’, ‘Sahabat’, ‘Gombal Lu’, ‘Cinta & Cinta’, ‘Engkau Kusayang’, ‘Kau Rindu’, Aku Cinta’ (KRAC), ‘Nafasku, Jiwaku’ (Kalteng Putra Biasa), ‘Anak Ku’, ‘Mohon Ampunan’, ‘Taubat’ (Menuju Kalteng Berkah) serta 2 lagu ‘Aku Anak Pintar’ dan ‘Menuju Kalteng Berkah’ yang dinyanyikan artis cilik Kalteng, Talitha Thyona Agatha.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Dadang Nekad merilis tembang religi bertajuk ‘Bidadari Surga’ feat Abay Raja. Single lagu ini masuk dalam album Kompilasi Religi Terbaik 2018 bersama Nagaswara Music.

“Insya Allah, niat tersebut sudah menjadi khaul dan akan saya realisasikan. Saya akan memberikan atau menyumbangkan semua penghasilan royalti ke-16 lagu tersebut,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com