Site icon diberitain.com

Dadang Nekad – Raja Raja Tampil di HUT DAD

Dadang Nekad - Raja Raja Tampil di HUT DAD

Dadang Nekad - Raja Raja Tampil di HUT DAD

diberitain.com – Jakarta, Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 72 serta HUT ke 10 Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah, pada Sabtu (28-08-2017) malam kemarin Dadang Nekad dan Raja Raja membawakan perdana single “Menuju Kalteng Berkah” di Bundaran Besar, kota Palangkaraya.

“Ini menjadi moment perdana setelah peluncuran single “Menuju Kalteng Berkah” beberapa waktu lalu. Di acara HUT ke 10 Dewan Adat Dayak ini menjadi event pertama kami membawakan single yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalteng,” ungkap Dadang Nekad saat ditemui NAGASWARA News di Lapangan Besar, Palangkaraya.

Penampilan Dadang Nekad dan Raja Raja mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir di acara Hiburan Rakyat malam itu. Sejumlah pejabat daerah dan para Dewan Adat Dayak pun memberikan apresiasi yang sangat positif kepada putra daerah yang kini sudah menasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia acara khususnya Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah yang sudah sudi memberikan kesempatan kepada saya dan Raja Raja tampil. Semoga kedepan Kalteng semakin berjaya,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Exit mobile version