Dadang Nekad & Raja Raja Ikut Aksi Donor Darah

diberitain.com – Jakarta, Sejak pagi dua artis NAGASWARA asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad dan Raja Raja telihat berada di Istana Isen Mulang untuk melakukan acara sosial donor darah. Selain mempersembahkan karya terbaru mereka dengan lagu “Menuju Kalteng Berkah” Dadang Nekad dan Raja Raja juga perduli dengan kegiatan sosial seperti donor darah.

“Acara sosial Donor darah juga bagian dari acara HUT ke 44 Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, tentunya merasa Bangga bisa ikut memberikan sedikit kepedulian dalam bentuk donor darah,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASAWARA News, Rabu (5-07-2017).

Hal senada juga dilontarkan oleh personil Raja Raja, Nauval dan Abay. Keduanya juga sangat antusias menyumbangkan darahnya untuk yang membutuhkan.

“Raja Raja tentunya merasa bahagia bisa ikut memberikan sedikit kepedulian dalam bentuk donor darah di kampung halaman sendiri, karena tentu saja hal yang menurut kita kecil padahal sangat berarti bagi yang sedang membutuhkan. Spesialnya lagi acara kali ini bersamaan dengan Ultah gubernur Kalimantan Tengah bapak. H Sugianto Sabran sehingga sangat tepat menjadi salah satu doa dari kami untuk semakin mengarahkan kalteng kepada keberkahan sesuai dengan single terbaru “Menuju Kalteng Berkah”, Amin,” pungkas Nauval. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments