Site icon diberitain.com

Dadang Nekad Pidato di Depan Gubernur KALTENG

Dadang Nekad Pidato di Depan Gubernur KALTENG

diberitain.com – Jakarta, Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia pelantun sekaligus pencipta lagu Dadang Nekad akan memberikan sambutannya di depan Gubernur dan sejumlah pejabat serta tokoh KALTENG. Moment ini sekaligus meluncurkan single “Menuju KALTENG Berkah” yang dibawakan Raja Raja feat Dadang Nekad.

“Pada kesempatan acara syukuran dan temu ramah tamah dalam rangka HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI 2017 saya akan memberikan sambutan di depan Gubernur KALTENG dan sejumlah pejabat serta tokoh daerah. Ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga karya video klip single “Menuju KALTENG Berkah” akhirnya bisa terwujud dan berjalan lancar,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARANews, Rabu (16-08-2017).

Single Menuju Kalteng Berkah sendiri membawa pesan tentang persatuan, saling menghagai, tolong menolong, semangat mengejar cita-cita bagi seluruh Masyarakat Kalteng Kususnya Masyarakat Indonesia Umumnya.

“Inilah yang mampu kami berikan selaku putra daerah, di rangkaian hari spesial HUT ke 72 kemerdekaan RI tahun 2017, serta inilah yang mampu kami persembahkan untuk Kalimantan Tengah tercinta, sekaligus kado istimewa kami untuk Bapak Gubernur,” pungkas Dadang Nekad mengutip pidatonya yang akan dikumandangkan tepat pada acara Syukuran dan temu ramah tamah dalam rangka HUT RI ke 72 Kemerdekaan RI 2017. NSM/Rul

Exit mobile version