Site icon diberitain.com

Dadang Nekad Perihatin Dengan Berita Hoax

Dadang Nekad Perihatin Dengan Berita Hoax

Dadang Nekad Perihatin Dengan Berita Hoax

Jakarta, Berita hoax yang beredar di sosial media sekarang ini menjelang Pemilu dan Pilpres 2019, membuat sejumlah musisi resah. Salah satu musisi yang merasakan hal ini adalah Dadang Nekad. Musisi asal Kalimantan Tengah ini tidak nyaman dengan banyaknya berita hoax yang beredar belakangan ini. Ia pun langsung membuat sebuah lagu yang berjudul “Bersatu Kita Teguh”. Dimana lagu ini sebagai obat melawan hoax yang beredar belakangan ini.

“Intinya lagu ini sengaja saya bikin lantaran terinspirasi dengan keadaan saat ini. Selain itu, atas keprihatinan munculnya Hoax yang beredar,” kata Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News.

Berita Hoax yang bisa menimbulkan perpecahan menjadi keprihatinan untuk Dadang. Oleh karena itu Dadang mengajak mengajak masyarakat di seluruh tanah air agar tetap bersatu padu tanpa perpecahan. Bahkan Dadang meminta hukum ditegakkan terhadap kelompok yang menyebarkan hoax tanpa tebang pilih.

“Mudah-mudahan dengan lagu ini masyarakat bisa bijaksana dalam melihat, memilih dengan baik di Pemilu bulan April nanti,” harapnya.

Terkait pilihan Presiden, Dadang memberi kebebasan kepada masyarakat. Dadang tak akan menghalangi siapa saja untuk menetapkan pilihan. “Siapapun pemimpinnya yang terpilih kelak nanti, kita wajib menghormati,” tegas Dadang yang juga tengah mempersiapkan sebuah lagu untuk pemimpin Indonesia pilihannya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Exit mobile version