Dadang Nekad Pakai Jaket Vokalis Govinda

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi berpenampilan nyentrik, Dadang Nekad belakangan memakai jaket warna hitam di setiap dirinya tampil atau pergi kemanapun. Ketika live phoner ke sejumlah radio, ia pun membuka rahasia, kenapa selalu mengenakan jaket hitam tersebut.

“Ini adalah jaket pemberian Ifan vokalis Govinda, ketika kami sama-sama merantau di Jakarta dia memberikan jaket ini kepada saya, semoga dengan mengenakan jaket ini bisa mengikuti kesuksesan beliau,” ungkap Dadang Nekad.

Perkenalan Dadang Nekad dengan Ifan jauh sebelum Govinda yang dulu band ini masih bernama Domino. Pergaulan Dadang Nekad dengan sejumlah musisi memang sudah lama ia jalin. Bahkan dengan para personil Zivilia band, Dadang sangat dekat.

“Dahulu kami sama-sama berjuang di Jakarta, mereka semua belum terkenal seperti sekarang. Saat ini saya yang mulai menampilkan karya-karya saya, semoga bisa sesukses mereka. Terima kasih karena karya-karya saya sudah mulai diminati. Apalagi single Engkau Dimana, di wilayah Sumatera single ini sudah banyak dikenal orang, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments