Site icon diberitain.com

Dadang Nekad Minta Maaf Tidak Berikan Pakai Hak Suara

Dadang Nekad Minta Maaf Tidak Berikan Pakai Hak Suara

Dadang Nekad Minta Maaf Tidak Berikan Pakai Hak Suara

diberitain.com – Jakarta, Rasa menyesal tidak bisa menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung hari Rabu (27-06-2018) musisi asal Kalimantan Tengah Dadang Nekad langsung membuat surat terbuka untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat Kalimantan Tengah dan Masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Sata memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa berikan hak suara saya pada Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018. Karena saya sedang ada di Pontianak mengikuti persidangan,” ungkap Dadang Nekad di surat permohonan maafnya.

Meski tidak bisa menyalurkan hak suaranya di Pilkada 2018, sebagai warga negara Indonesia dan warga Kalimantan Tengah, Dadang mendukung penuh pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Indonesia khususnya daerah Kalimantan Tengah.

“Harapan saya, Pilkada serentak hari ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses tanpa halangan apapun. Semoga kepala daerah yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan mensejahterakan masyarakat di daerah yang dipimpinnya Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Exit mobile version