Dadang Nekad Majukan Musisi Kalteng dan Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Nama Dadang Nekad diblantika hiburan Nasional tentunya masih terasa asing. Namun, eksistensi pria asal Kalimantan Tengah ini patut diapresiasi dengan langkah pertamanya hadir di musik Nasional melalui label Nagaswara. Dengan tittle The Best Album Dadang Nekad “Ibu” motivasi utama Dadang Nekad hadir di musik nasional terasa selangkah lebih maju.

“Aku bukan siapa-siapa namun bisa meretas ke Industri musik Nasional. aku berharap langkahku ini jadi motivasi buat para musisi untuk terus berkarya dan turun gunung. memang industri musik Indonesia sedang surut tapi ngga berarti kita harus berhenti berkarya,” ucap Dadang Nekad di acara Launching Albumnya.

Album yang memuat 13 lagu yang memuat tema-tema perjalanan dan perhatian kehidupan Dadang Nekad. Satu lagu istimewa dipersembahkan untuk musisi Indonesia dan seluruh putra putri bangsa untuk berkarya.

“Satu lagu judulnya “Sahabat” liriknya semangat kepada musisi jangan menyerah sama pembajak . Selalu ada jalan untuk orang kreatif dan kalau kita bergandengan tangan kita bisa wujudkan cita cita bersama,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments