Dadang Nekad Lomba Cover Lagu Hadiah 1 Juta Rupiah

diberitain.com – Jakarta, Setelah me-launching album Ibu beberapa waktu lalu di Jakarta, musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad membuat sebuah lomba cover lagu karya miliknya dalam bentuk video dan di upload di youtube. Hadiah uang satu juta rupiah sudah menunggu.

“Untuk menggairahkan dan mencari bakat terpendam para musisi daerah dan juga nasional, saya membuat lomba cover lagu karya-karya saya, untuk info lebih lanjut bisa hubungi saya di 08115018777,” ungkap Dadang Nekad.

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini yaitu wajib mem-follow instagram @Dadang_Nekad_. Sedangkan lagu yang dibawakan sudah pasti lagu-lagu karya Dadang Nekad. Pemenang dinilai dari karakter vokal, kreatif video dan view terbanyak di akun Youtube masing-masing.

Tak hanya lagu yang dibawakan Dadang Nekad, single Menuju Kalteng Berkah dan Anak Pintar karyanya juga ia lombakan khusus untuk anak-anak dari usia 5 tahun sampai 12 tahun.

“Ayo segera berkreasi membawakan karya-karya saya di youtube, semua saya lakukan untuk Musik Indonesia, salam,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments