Dadang Nekad Karya untuk Tim Sepak Bola Kalteng Putra

diberitain.com – Jakarta, Untuk memberikan semangat Sumpah Pemuda kepada kaum muda di Kalimantan Tengah, musisi asal Kalteng Dadang Nekad menyiapkan sebuah karya musik berjudul “Nafasku Jiwaku”.

“Ini single saya ciptakan khusus untuk tim sepak bola Kalteng Putra. Bisa dibilang ini single kebesaran tim sepak bola Kalimantan Tengah,” ungkap Dadang Nekad memberikan alasan menciptakan single “Nafasku Jiwaku”.

Pembuatan single ini melibatkan sejumlah musisi asal Kalimantan Tengah diantaranya Rona Band dan Abay Raja Raja Band. Dadang Nekad berharap dengan single ciptaannya tersebut, tim sepak bola Kalteng Putra bisa mendapat semangat baru dalam setiap bertanding.

“Single “Nafasku Jiwaku” menjadi penyemangat tim sepak bola Kalteng Putra dan juga kaum muda di Kalimantan Tengah. Apalagi single ini rencananya akan kami perkenalkan tepat di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang,” lanjut Dadang Nekad.

Selain single “Nafasku Jiwaku” sebagai penyemangat hari Sumpah Pemuda, Dadang Nekad juga membuat sebuah puisi bertema Hari Sumpah Pemuda. Dalam kesempatan yang sama, Dadang Nekad juga mendukung model cilik asal Kalteng Thalita Phyona Agstha dalam Ajang Grand Final Pemilihan Model Cilik Tingkat Nasional yang akan berlangsung di kota Jogjakarta. Pada kesempatan tersebut, Thalita akan menyanyikan lagu karya Dadang Nekad “Menuju Kalteng Berkah”.

“Karya saya “Nafasku Jiwaku” dan “Menuju Kalteng Berkah” menjadi penyemangat Sumpah Pemuda, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com