Dadang Nekad Hadirkan Single Ramadhan

Jakarta, Musisi asal Kalimantan Tengah, Dadang Nekad tidak ingin ketinggalan di bulan suci Ramdan tahun ini. Karya musik bertajuk “Ramadhan” menjadi karya musik religi Dadang bersama Dendi M Yasin sebagai aransemen musiknya.

“Judul lagu religi “Ramadhan” ini bercerita kegembiraan Dadang Nekad karena masih diberikan umur panjang, sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, atau tahun 2019 ini,” ungkap Dadang Nekad.

Single “Ramadhan” berkonsep musik alternatif. Tujuan dari single ini mengajak umat muslim khususnya, untuk selalu bersyukur atas nikmat dan umur panjang yang diberikan Allah SWT kepada kita semua.

“Bersyukur kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan keberkahan dari kemuliaan bulan suci Ramadhan kali ini. Hadirnya bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan maghfiroh dari Allah SWT telah menginspirasi saya untuk menelurkan sebuah single solo religi yang merupakan ciptaan saya sendiri. Berjudul ‘Ramadhan’ sebagai persembahan yang spesial dari saya untuk menyambut datangnya bulan suci ini,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com