Dadang Nekad Dukung Ramadhani Fayaputri Jadi Putri Pariwisata

diberitain.com – Jakarta, Pelantun sekaligus pencipta lagu “Menuju Kalteng Berkah” Dadang Nekad belakangan rajin menmposting ajakan untuk mendukung Ajang Putri Pariwisata asal Kalimantan Tengah, Ramadhani Fayaputri. Apa alasannya?

“Saya sebagai musisi, artis dan pencipta lagu asal Kalimantan Tengah wajib mendukung penuh Ramadhani Fayaputri finalis Putri Pariwisata Indonesia asal Kalteng. Karena kapan lagi kita tunjukan kepada daerah, Indonesia dan dunia kalau kita Indonesia memegang teguh toleransi gotong royong, ” ungkap Dadang Nekad kepada NAGASWARA News.

Saat ini posisi polling Ramadhani Fayaputri di ajang Putri Pariwisata sudah menduduki posisi ke dua. Dadang Nekad mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Ramadhani Fayaputri dengan me-vote foto putri asal Kalteng tersebut di web putripariwisata sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama besar Kalimantan Tengah.

“Ramadhani Fayaputri kebanggaan Kalteng, kebanggan Indonesia, kebanggaan kita semua. Kini Faya (panggilan Ramadhani Fayaputri ) sudah di urutan ke dua polling FB dan web, ayoo dukung terus Faya untuk Kalteng, untuk Indonesia dan untuk kita semua,” ajak Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com