Dadang Nekad Dapat Apresiasi Mengangkat Nama Kalimantan Tengah

diberitain.com – Jakarta, Ada yang istimewa di acara launching album Dadang Nekad yang bertajuk Ibu. Orang nomor 2 di Kalimantan Tengah Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail hadir di acara Peluncuran Album Dadang Nekad & Talitha Thyona Agatha yang berlangsung di Aljazerah Signature, Menteng Jakarta Pusat.

“Saya sangat bangga dengan putra daerah Kalimantan Tengah yang telah tampil dengan karya musiknya di kancah Nasional. Semoga Thalita dan Dadang Nekad bisa mengharumkan nama Kalimantan Tengah,” ungkap Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail.

Acara dilanjutkan dengan jumpa pers dengan insan media untuk mengupas album Dadang Nekad dan single Talitha Thyona Agatha. Sejumlah wartawan pun dengan antusias bertanya seputar single Dadang Nekad dan juga Talitha. Bahkan diusulkan Talitha membuat album anak-anak yang sekarang ini tengah mati suri.

“Saya sudah diminta pak Rahayu untuk membuat album anak-anak. Rencananya single yang saya buat lebih ke pendidikan anak-anak, doakan semoga segera terwujud,” jelas Dadang Nekad. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Dadang Nekad, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com