Dadang Nekad Ciptakan Lagu Kado Untuk Gubernur Kalteng

diberitain.com – Jakarta, Sebagai putra daerah Kalimantan Tengah, Dadang Nekad merasa harus berkarya untuk memberikan persembahan kepada daerah tercintanya Kalteng. Untuk itu, Dadang Nekad mencoba menciptakan sebuah single berjudul “Munuju Kalteng Berkah”.

“Lagu “Munuju Kalteng Berkah” saya ciptakan bersama Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Prov Kalteng Bapak H. Agustiar Sabran dan artis-artis PT. Putra Rafi. Single ini diciptakan untuk mendukung program Prov Kalteng,” ungkap Dadang Nekad saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (21-06-2017).

Pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang single “Munuju Kalteng Berkah” akan dibuat video klipnya. Dengan melibatkan Ketua DAD H.Agustiar Sabran dan beberapa pihak seperti Sanggar Tari Kalteng video klip ini mengambil lokasi di Rumah Betang, Istana Isen Mulang, Bundaran Besar, Bandara Tjilik Riwut dan Masjid Darussalam.

“Pada tanggal 5 Juli 2017 mendatang single “Munuju Kalteng Berkah” akan kami persembahkan untuk Gubernur Kalteng H.Sugiato Sabran di ulang tahunnya yang ke 44 di Istana Isen Mulang, semoga menjadi kado terbaik buat beliau dan Kalteng tercinta, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments